Ladies Traveler

Perempuan Juga Bisa Keliling Dunia


July 31, 2012

Dibalik Liburan Bareng Artis

Liburan Sama Artis

Akhir Mei tahun ini saya dan suami dapet tamu artis (lagi). Emang sih, salah satu artis yang jadi tamu kami itu udah langganan kalo lagi liburan ke Bali selalu pake jasa kami untuk arrange schedule-nya selama di Bali. Tapi empat yang lainnya, baru pertama kali pake trip organizer kami.

Anyway, mereka ambil paket keliling Bali dari kami. Biar paket wisata untuk mereka lebih murah, suami saya minta pada mereka supaya saya dan anak kami (Jacqueline dan Avi) bisa ikut juga di tour keliling Bali tersebut (biar pembagi untuk transport lebih banyak jadi tour bisa lebih murah). Mereka mengiyakan permintaan suami saya. Jadilah saya keliling Bali kali ini bersama artis.

Dibalik liburan itu pastinya ada cerita. Tapi yang ingin saya ceritakan bukan kegiatan selama liburan, akan tetapi hasil curhatan dan ngobrol-ngobrol sama mereka.

Dari luar, artis selalu terlihat glamour dan segalanya yang serba “wah”. Tapi nggak semuanya seperti itu. Artis juga manusia. Bahkan sebagian dari mereka sama seperti kita pada umumnya, harus jadi tulang punggung keluarga.

Salah satu artis yang curhat pada suami saya. Dia sudah malang melintang di dunia entertainment sejak umur 7 tahun. Walaupun memang dia jarang dapat peran utama, tapi dia bersyukur karena dia bisa konsisten di pekerjaannya saat ini. Dan dari pekerjaan yang telah digelutinya sejak duduk di sekolah dasar itu, telah banyak menyumbang untuk kebutuhan keluarganya. Sampai seringkali ia mengenyampingkan keinginan pribadinya demi kebutuhan keluarganya bisa terpenuhi. Salut deh…

Hhhmmm, nggak semua artis identik dengan dunia yang glamour, sosialita, ataupun hura-hura. Sebagian dari mereka ada yang benar-benar menjadikan profesi artis demi sesuap nasi untuknya dan juga keluarganya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *