Ladies Traveler

Perempuan Juga Bisa Keliling Dunia


June 15, 2016

Pantai yang Penuh Pesona di Nusa Dua Beach, Bali

Kawasan Nusa dua merupakan salah satu kawasan wisata di pulau Bali yang terjaga kebersihan pantai dan juga lingkungannya. Banyak wisatawan mancanegara yang sudah mengenal ataupun mendengar tentang Nusa Dua. Hal ini dikarenakan beberapa kali Kawasan Nusa Dua dijadikan tempat penyelenggaraan acara yang berskala Internasional.

Sumber Gambar : Traveloka.com

Sumber Gambar : Traveloka.com

Nusa Dua Beach atau Pantai Nusa Dua
Masyarakat Bali membagi dua Pantai Nusa Dua ini berdasarkan posisinya; yaitu Pantai Geger, adalah nama yang diberikan untuk bagian sebelah selatan, dan di sebelah utara disebut Pantai Mengiat.

Sumber Gambar : Traveloka.com

Sumber Gambar : Traveloka.com

Pantai Mengiat
Di pantai ini, banyak terdapat hotel berbintang yang memiliki pantai private, namun hotel-hotel tersebut menyediakan petugas khusus untuk selalu menjaga kebersihan pantai. Karena itulah kebersihan pantai dan sekitarnya selalu terjaga.

Bagi anda yang mengutamakan kenyamanan dan senang dimanjakan oleh fasilitas hotel yang mewah, maka Hotel-hotel di Kawasan Nusa Dua adalah pilihan yang tepat. Kemewahan ini tentu saja sebanding dengan harga yang harus dikeluarkan.

Banyak pepohonan yang tumbuh di sepanjang pantai, membuat suasana pantai lebih teduh dan terasa bersih. Tidak ada penjual-penjual yang berkeliaran di sepanjang pantai, pantai lebih tenang dan lebih nyaman. Bagi wisatawan yang datang kesana akan merasa lebih terjaga privasinya.

Sumber Gambar : Traveloka.com

Sumber Gambar : Traveloka.com

Pantai Geger
Meskipun Pantai Nusa Dua merupakan kawasan elit, namun siapa saja bebas untuk datang ke pantai ini. Dan di Pantai Geger lebih banyak digunakan oleh umum, siapapun yang ingin menikmati Nusa Dua Beach maka bisa datang ke pantai ini.

Di pantai ini terdapat warung-warung ataupun restaurant yang tertata rapi, penjaja makanan ataupun minuman tidak mengganggu wisatawan yang sedang menikmati liburannya. Bila ingin berjemur maka anda bisa menyewa kursi-kursi yang tersedia disana.

Ombak di pantai ini cukup tenang, sehingga aman untuk berenang dan bermain air bersama anak-anak. Bila ingin berselancar maka anda bisa menggunakan perahu dan menuju agak ketengah laut untuk mendapatkan ombak yang lebih besar.

Selain aktifitas air yang dapat di lakukan di pantai ini, ada pihak hotel yang menyediakan jasa menunggang unta di sepanjang pantai. Sesuatu yang tidak umum terdapat di pantai lainnya, namun sangat digemari oleh para wisatawan.

Sumber Gambar : Traveloka.com

Sumber Gambar : Traveloka.com

Bila anda berada di Nusa Dua, maka sempatkan untuk datang ke Pantai Nusa Dua. Untuk kemudahan saat berada disana, maka Traveloka bisa membantu anda mendapatkan hotel yang sesuai dengan keinginan anda, baik dari segi budget maupun dari segi fasilitas. Dengan adanya traveloka maka perjalanan wisata anda akan lebih terencana. Klik disini

Pantai Geger ataupun Pantai Mengiat, sama-sama merupakan pantai yang menjadi incaran para wisatawan yang ingin menikmati liburan dengan tenang dan nyaman. Memang sebagian orang menyukai ketenangan berlibur namun sebagian orang menyukai liburan yang ramai.

Pirates Bay Bali
Merupakan restaurant di Indonesia yang pertama kali menggunakan tema bajak laut. Restaurant unik ini terletak di Pantai Nusa Dua. Gaya dan penataannya begitu alami sehingga bila anda berada disana akan merasa seperti benar-benar berada di perkampungan bajak laut. Pilihan yang tepat bagi anda dan keluarga untuk menikmati makan malam ataupun makan siang disana.

Sumber Gambar : Blogspot.co.id

Sumber Gambar : Blogspot.co.id

Menu yang disediakan disana juga bermacam-macam dan harganya pun tidak terlalu mahal. Bila anda mencari kenyamanan makan di restaurant dengan AC maka Pirates Bay bukan pilihan yang tepat. Karena di restaurant ini terbuka dan menyatu dengan suasana pantai yang hangat. Letaknya dekat dengan pantai sehingga anda juga bisa berenang disana.

Sumber Gambar : thebaybali.com

Sumber Gambar : thebaybali.com

Banyak permainan yang bisa di nikmati oleh anak-anak, seperti ayunan, permainan pantai dan juga bermain bagaikan bajak laut. anak-anak bisa bermain dalam pengawasan anda saat anda bersantai. Di sana juga ada tempat rahasia yang bisa membuat anda merasakan bagaimana menjadi bajak laut sehari.

Sumber Gambar : Blogspot.co.id

Sumber Gambar : Blogspot.co.id

Nuansa yang alamai dan sederhana itu sangat bertolak belakang dengan Kawasan Nusa Dua yang terkenal dengan kemewahannya dan juga sebagai kawasan elit di Pulau Bali. Namun justru hal ini mengundang banyak wisatawan datang untuk menikmati keunikan yang di tawarkan di restaurant ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *